apa yang mengganggu saya tentang membayar perguruan tinggi orang lain

Apa Yang Mengganggu Saya Tentang Membayar Perguruan Tinggi Orang Lain

Dengan kata lain, apa yang saya katakan kepada Anda adalah jika saya mengumpulkan banyak teman bersama, dan kami memberi tahu pemerintah bahwa kami menginginkan iPad gratis dan Corvette baru, dan kami hanya akan memilih politisi yang menjanjikan hal-hal ini kepada kami. kita bisa memilikinya? Tidak peduli pajak semua orang akan dinaikkan jadi saya dan teman saya mendapatkan apa yang kita inginkan. Anda mungkin berpikir bahwa itu adalah contoh yang aneh, dan saya telah mengambil argumen ini terlalu jauh, tapi intinya sama saja bukan?

Lebih jauh lagi, apa yang mengganggu saya tentang membayar perguruan tinggi orang lain, jika para mahasiswa ini biasanya memilih pemungutan suara untuk politisi yang kidal, karena banyak profesor dan guru universitas memilih cara itu, dan oleh karena itu mereka diindoktrinasi untuk memilih tiket lurus demokratik. , dan bahwa indoktrinasi yang saya bayar sebagai wajib pajak juga.

Seperti yang bisa Anda lihat, kita tidak bisa melepaskan diri dari politik pendidikan, dan garis politik ada di mana-mana bukan? Saat ini serikat pekerja sedang antri untuk mendukung Demokrat, dan pembayar pajak mulai bosan membayar uang pensiun yang kurang dana, kebutuhan perawatan kesehatan Cadillac atau pegawai pemerintah, dan tuntutan beberapa serikat pekerja ini. Ini hampir merupakan perkelahian jalanan langsung, dan di beberapa tempat itu sudah sampai pada pukulan. Pada titik tertentu kita harus menyadari bahwa ini bukan tentang serikat guru, atau para pemilih, ini tentang sistem pendidikan yang baik untuk mendorong bangsa yang besar ini maju.

2.) Mengapa Kita Tidak Mengajarkan Anak-Anak Ekonomi di Sekolah Menengah Atas, dan Pastikan Mereka Dapat Menyorot Buku Cek sebelum Lulus?

Pernahkah Anda mempertimbangkan bahwa mungkin kita bisa melupakan bencana real estat jika orang baru saja memahami minat sederhana, dan pinjaman diamortisasi? Bagaimana jika orang tahu bagaimana membuat anggaran keluarga, tahu bagaimana melakukan pajak mereka sendiri tanpa membawa mereka ke ahli pajak, atau lebih memahami siklus bisnis dan ekonomi? Jika demikian, lebih sedikit orang yang pernah terlibat dalam pembajakan liar, atau tidak pinjaman doc, untuk membeli rumah mereka akan menyadari bahwa ketika Anda meminjam uang, Anda harus membayarnya kembali. Jika Anda berbohong tentang berapa banyak uang yang Anda hasilkan, dan mengambil pinjaman itu pula, Anda tidak akan dapat melunasinya.

Lebih buruk lagi, banyak orang mengeluarkan pinjaman ARM, di sinilah pembayaran mulai rendah, dan meningkat setelah beberapa tahun. Jenis pinjaman tersebut sangat bagus untuk konstruksi komersial karena perusahaan dapat membangun bangunan seperti wortel, restoran, atau bangunan komersial lainnya dan melakukan pembayaran lebih rendah sampai mereka mendapatkan bisnis yang ditempati, dan berjalan dan berjalan dan menghasilkan uang. Ada banyak alasan bagus untuk jenis pinjaman ini, tapi tidak begitu baik untuk tempat tinggal keluarga tunggal, terutama bagi orang berpenghasilan rendah, atau orang-orang yang hampir tidak dapat memenuhi syarat.

Beberapa orang yang membeli rumah dengan pinjaman ARM ini bahkan tidak memiliki cukup uang untuk membeli kandang ayam seharga $ 1400, kurang dari $ 400.000 rumah. Namun, dengan pinjaman mudah didapat, dan begitu banyak orang bersedia mengambil pinjaman tersebut dengan berpikir bahwa mereka bisa membalik rumah mereka dan menjualnya lebih banyak karena pasar terus mendorong kenaikan harga – Anda dapat melihat mengapa hal itu tidak dapat dipertahankan, bahkan jika Wall Street menemukan cara untuk mengemas kembali pinjaman yang tidak layak untuk kertas yang mereka cetak untuk menjualnya sebagai kendaraan investasi.

Semuanya pasti akan macet, dan bahkan Alan Greenspan menyebutkannya; “Saya tidak percaya bankir akan bertindak seperti itu,” dan ya, saya juga tidak bisa; para bankir tersebut hanya menahan hipotek tersebut dalam jumlah yang sangat singkat sebelum mereka dibundel dan dijual kembali. Tentu saja, ini juga akan kembali ke tanggung jawab pribadi, manajemen keuangan, dan pemahaman nilai uang. Kita bisa bertanya apa yang kita ajarkan di sekolah, dan mengapa orang memanfaatkan pinjaman itu terlebih dahulu?

Nah, ada artikel menarik Wall Street Journal pada 20 Oktober 2012 oleh Matthew Dolan yang berjudul; “Mengajar ABC Biaya College – Sebagai Bimbingan Meningkat Menempatkan Siswa Lebih Jauh Lebih Jauh dalam Utang, Sekolah Menawarkan Kursus untuk Menjelaskan Anggaran Mereka, Rencana Bantuan Keuangan.” Nah, itu bagus bukan? Mengapa saya mengatakan itu? Itu karena saya melihat sebuah bubble brewing dengan uang kuliah dan triliun dolar hutang pelajar yang sekarang beredar, 10% di antaranya gagal bayar. Itu berarti $ 100 miliar, dan ini adalah awal dari gelembung besar yang meledak.

Sementara itu, anak-anak ini sering keluar kuliah kadang-kadang dengan uang pinjaman senilai $ 100.000, tapi tidak ada pekerjaan. Selanjutnya, kita memiliki Administrasi Obama memberitahu semua orang bahwa mereka perlu kuliah, dan bahwa semua sekolah menengah kita perlu mempersiapkan anak-anak untuk kuliah. Mengapa saya bertanya? Jika tidak ada pekerjaan saat mereka keluar, pada dasarnya kita memasukkannya ke dalam perbudakan ekonomi, dan mereka tidak dapat membayar pinjaman mahasiswa mereka. Tidak ada kehormatan dalam merekomendasikan hal itu kepada generasi anak-anak berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *