Bagaimana untuk Memperbaiki Lingkungan Kita Sebelum Musim Hujan

Bagaimana untuk Memperbaiki Lingkungan Kita Sebelum Musim Hujan

Bagaimana untuk Memperbaiki Lingkungan Kita Sebelum Musim Hujan

Musim panas swelteringly panas 1976 adalah napas terakhir untuk kapten kapal Plate, sedikit dinamis kupu-kupu yang sekali berdengung sepanjang wahana hutan berburu kerajaan kuno di Rockingham di Northamptonshire.

Tiba-tiba menghilang dari Inggris tahun itu, didorong menuju kepunahan oleh industri kehutanan, termasuk penyemprotan tua hutan dengan agen oranye, sebelum penanaman tumbuhan runjung non-asli dalam naungan yang tidak banyak dapat berkembang.

Itu adalah salah satu kesalahan yang dikoreksi oleh kembali dari tepi jurang, penawar yang baru diluncurkan untuk asa tentang hubungan kita merusak dengan planet kita. Didukung oleh £4. 6m dari warisan Lottery Fund, sebuah array dari badan amal satwa liar dari Buglife untuk RSPB bekerja sama untuk menghidupkan kembali 20 spesies di ambang kepunahan di Inggris.

Membawa kembali skipper Plate (melalui spesimen dari genetik serupa populasi di Belgia) atau menyimpan melengking carder lebah atau berjanggut palsu darkling kumbang mungkin terdengar sepele, atau bahkan memanjakan diri sendiri. Apa gunanya bermain Allah dengan beberapa spesies kecil sambil membakar planet? Tapi ini memberi kita kesempatan untuk swap gambaran besar putus asa untuk pekerjaan skala kecil. Aku pasti menemukan penawar terbaik pesimisme planet adalah untuk menghabiskan waktu pada buruh setempat dalam dunia nyata di mana kita sebagai individu dapat membuat dampak yang nyata. Dan kembali dari tepi jurang menawarkan kita 3.000 peluang sukarelawan untuk membantu spesies langka dari willow tit landak, dalam habitat dari Cornwall Northumberland.

Bekerja untuk meningkatkan spesies tunggal, seperti Kapten Plate, juga akan membantu suite serangga, burung dan tanaman lainnya. Satu kembali dari jurang ide, menciptakan lebih kuno pohon habitat, akan membantu 2.000 spesies yang bergantung pada pohon-pohon tua.

Menjadi jenis untuk tetangga-Apakah mereka manusia atau mengaburkan tanaman – tanaman ini tidak hanya act, moral, atau rasa baik pragmatis untuk kami prospek untuk bertahan hidup sebagai suatu spesies. Hal ini sangat menyegarkan.

Akar perkotaan

Jatuh anak laki-laki, pohon-pohon yang berdiri terbuka pada hari Jumat di Sheffield kuning Arch Studio. Pameran komunitas massa menggambar pohon peringatan perang dunia pertama di Western Road adalah yang paling kreatif dari banyak tindakan kecil pembangkangan terhadap penghancuran kota matang pohon-pohon jalan oleh Dewan nya.

Sementara itu, kasus untuk menjaga pohon-pohon bertambah kuat. Minggu 650.000 serangan asma serius oleh University of Exeter studi menemukan bahwa orang di daerah perkotaan yang tercemar yang jauh lebih kecil kemungkinannya untuk dirawat di rumah sakit dengan asma ketika ada banyak pohon-pohon di lingkungan mereka. Dewan mendesak perlu mengambil pelajaran dari manfaat sebenarnya dari pohon-pohon, alih-alih membiarkan mereka- dan kami-untuk jatuh korban bencana pendek-termism Sheffield.

Bangau tujuh megah

Jangan pernah meremehkan pound satwa liar. Pada tahun 1904 Orkney adalah penerima pertama di dunia dan hanya Dansar boom pariwisata ketika naturalis berjalan kaki Utara untuk melihat hewan yang luar biasa besar, yang ternyata merupakan subspesies dari Dansar umum.

Sekarang Somerset Levels bisa menyaksikan ledakan pariwisata heron pertama. Dua dekade yang lalu itu terkenal karena koloni-koloni heron-abu-abu seperti biasa. Hari enam spesies ini lebih lanjut dari heron tangkai lahan basah yang telah dipugar: satu-sepertiga dari Britain’s bitterns; Kuntul kecil; Bambangan kecil; Kuntul putih besar; Kuntul; dan, paling thrillingly, sukar dipahami malam heron.

Keberhasilan perkembangbiakan mereka telah mengilhami alam penulis Stephen Moss untuk menawarkan liburan satwa liar pada patch lokal nya. “Membangun itu dan mereka akan datang,” kata Moss’ tingkat dihidupkan kembali lahan basah. Dan dimana berduyun-duyun burung, orang mengikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *